Abi. : "mi,, jangan terlalu lama duduk di kursi
itu,,pindah sini dekat abi aja." Umi : "loh kenapa bi?" Abi:
"takut dikerubung semut,, soalnya umi manis." (ajiiB) :D
...
Abi : "mi,, orangtua
umi dulu pengrajin bantal ya?" Umi : "hah?! Bukan, kan
abi tahu pensiunan PNS, kenapa bi? " Abi : "kok kalo
deket umi rasanya nyamaaan." (Hajarrrrr blehh) :D
Abi : "umi itu seperti sendok." Umi: "kenapa?" Abi :
"karena umi terus mengaduk-aduk perasaan abi."
yiihaaaa :D
Umi : "abi, kalo ibu kamu & aku tenggelam
barengan,,siapa yg kamu tolong?" Abi : "ya ibuku lah,,
emang kamu yg
lahirin aku?" Umi : "ih kamuuu." Abi : "iyaa,,tapi habis
selamatin
ibuku,, aku akan tenggelam bersama kamu." Prikitiw :D
Abi : "hmm,, maaf
yaaa,,belakangan ini tangan abi agak kasar." Umi :
"ahh,, gpp kookk,, emangnya kenapa?" Abi : "soalnya
tiap hari abi jadi kuli." Umi : "yang bener bi,,dimanaaa? "
Abi : "di hati kamu say,,abi sedang buatin istana
cinta buat kita berdua." (Hahahha, ampunnnn) :D
Abi : "sayaaanngggg,ayah kamu astronaut yaaa,,,."
Umi : "nggak kookk." Abi : "kalo gitu
pasti kakek kamu." Umi : "nggak jugaa." Abi : "trus yg
astronautsiapaa,,?" Umi : "nggak adaaa." Abi : "tapi koq
ada berjuta2 bintang di
mata kamuuuu,,." (assyeEeek) :D
Abi : "umii sayyaang..,, kamu capek
yaaa,,." Umi : "haaahhh, kok abi tahu,,. " Abi : "soalnya
yayang berlari2 terus di pikiran
abi,,." (Priiiikitiuwwwwwwww) :D
Abi: kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah
doang? Umi: ga tau, emang kenapa bi? Abi: Soalnya
setengahnya ada di mata umi. (yipi ye yipi yow) :D
Abi: boleh pinjem flashdisknya yang? Umi: boleh, mau
buat apa bi? Abi:
buat transfer hatiku ke hatimu...:D (wkwkwk) :D
Umi: lho bi..mau kemana? Abi: cari yayang lagi.. Umi:
kok.?? Abi: lha satu aja bahagianya begini,
apalagi dua... Umi: ......:'(>:O >:O *lempar tabung gas..!!!
Hahaha..copas dr FB tetangga. :D:D
Maaf Yaa, Tapi seru... ^_^`

Tidak ada komentar:
Posting Komentar